Perdamaian Diri untuk Perdamaian Dunia

Perdamaian Diri

Hal pertama yang dibutuhkan untuk Perdamaian Dunia, adalah perdamaian diri. Kedamaian Diri adalah ketenangan pikiran dalam. Artinya, kedamaian berada di pikiran, tubuh, dan pikiran bawah sadar Anda. Dengan kedamaian seperti itu, Anda beristirahat secara emosional, dan kuat untuk menghadapi dunia dan realitasnya. Hanya dengan menghadapi kenyataan, akan ada pemahaman, dan dengan pemahaman, kedamaian.

Ambil contoh. Senyuman oleh anak kecil, atau tawa singkat saat lelucon akan membuat pikiran Anda merasa tenang. Perasaan niat baik. Perasaan yang mendorong Anda untuk melakukan sesuatu. Tetapi di atas segalanya, perasaan yang memberikan kedamaian pikiran Anda, sebagaimana pikiran memahami bahwa Anda diperhatikan.

Dengan demikian, emosional, ketenangan pikiran diperoleh. Tapi ingat, seperti yang dikatakan Oracle kepada Neo di The Matrix, “kenali dirimu”. Dengan pemahaman diri, muncullah kepercayaan diri. Sering-seringlah berbicara kepada diri sendiri. Evaluasi baik dan buruk Anda. Dan tingkatkan moral Anda sendiri. Itu adalah teknik yang sering saya gunakan menjelang ujian!

Metode lainnya adalah Yoga, dan meditasi. Atau manjakan diri Anda dalam beberapa aktivitas yang Anda sukai. Lupakan bagian dunia lainnya. Bawa perhatian. Dan biarkan pikiran Anda melambung (jangan lupa kembali ke tanah).

Dengan semua kebajikan ini, kedamaian diri datang secara otomatis. Dan begitu Anda telah memperoleh kedamaian diri, pergilah untuk Perdamaian Dunia sebagaimana pelopor gnb, dan bantu tujuan ini! Yeeeehaaaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *